Preaload Image
Back

Kampus di Tengah Kota Palu

Meski sempat porak-poranda akibat bencana alam di 2018, Kota Palu bergerak sangat cepat. Suasana ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah justru berkembang lebih baik ketimbang sebelum becana. Selain lebih tertata, kota ini semakin ramah bagi generasi muda. Banyak ruang terbuka hijau, area kolaboratif, serta spot-spot instagramable yang tersedia bagi warga. Dengan kuliah di Universitas Alkhairaat yang terletak di tegah Kota Palu, Anda bisa menimba ilmu pengetahuan sekaligus menjadi generasi muda berintegritas tanpa kehilangan semangat kekinian.

Akses Internet Gratis

Mustahil mengupayakan penyelenggaraan pendidikan tinggi yang baik hari ini tanpa dukungan internet berkualitas. Sadar akan kenyataan tersebut, dan didukung jaringan milik PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Universitas Alkhairaat menyediakan akses internet berkecepatan tinggi bagi seluruh civitas akademiknya. Layanan ini dapat dimanfaatkan secara gratis di seluruh area kampus.

Keragaman Latar Belakang

Berada di bawah naungan Yayasan Alkhairaat tidak berarti akses pendidikan tinggi di Universitas Alkhairaat terbatas hanya bagi kalangan tertentu. Sebaliknya, universitas ini terbuka bagi semua kelompok sosial, tidak peduli agama, suku, dan rasnya. Sadar akan nilai-nilai universal yang terkandung di dalam pendidikan, pada masanya, Guru Tua atau al-Habib ‘Idrus bin Salim al-Jufri membangun Alkhairaat yang terbuka terhadap semua kalangan. Universitas Alkhairaat merawat tradisi pendidikan yang diwariskan oleh Guru Tua.

Agenda Universitas Alkhairaat

18
Apr
Pendaftaran KKN Angkatan LIII
12:00 am - 12:00 am