Preaload Image

Informasi Pendaftaran

Selangkah lagi untuk bergabung dengan Universitas Alkhairaat. Setelah Anda menentukan pilihan jenjang dan bidang studi, baik program sarjana atau profesi, dan magister, yang sesuai minat belajar dan rencana karier anda, maka kini saatnya anda melakukan pendaftaran dan mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru UNISA. Setiap jenjang pendidikan dan program studi tertentu menerapkan prosedur dan persyaratan admisi yang berbeda. Klik salah satu tombol tautan untuk melihat informasi selengkapnya.

Program Sarjana (S1)

Informasi Selengkapnya

Program Magister (S2)

Informasi Selengkapnya

Program Sarjana (S1)

Proses seleksi PMB UNISA Palu tahun akademik 2021/2022 untuk program sarjana (S1) dapat ditempuh melalui 2 (dua) pilihan pola seleksi, yaitu:

1. Computer Based Test (CBT) yaitu pola seleksi yang dilakukan secara offline di Kampus Universitas Alkhairaat.
2. Penelusuran Hafiz Al-Qur’an yaitu pola seleksi yang ditujukan untuk siswa berprestasi dengan kemampuan akademik yang tinggi dan hafal Al-Qur’an minimal 10 juz.
3. Penelusuran Prestasi yaitu pola seleksi penerimaan calon mahasiswa/i yang memiliki prestasi dalam biang keilmuan, seni, dan olahraga. Seleksi ini dibuka untuk semua Program Studi Sarjana kecuali Kedokteran.

Program Magister (S2)

Program Profesi