Dilangsir dari HUMAS Boalemo, pada Jumat 11 Maret 2022 di ruang kerja Bupati Boalemo penandatanganan kerjasama dilakukan antara Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si dengan Rektor Universitas Alkhairaat Palu Dr. Umar Alatas, S.Pi., M.Si yang disaksikan Kabag. Tapem Nurdin Djaini, Ketua yayasan Alkhairaat Sayyid Idrus bin Salim Aldjufrie Dr.Sofyan Bachmid, Se.MM., Wakil Rektor I Dr. Fachrudin A. Yahya, S.Pi., M.Si, Kepala Lembaga Penjamin Mutu UNISA Palu Idrus M. Said, S.HI., M.HI serta beberapa pihak lainnya.

Dalam pertemuan tersebut rombongan Universitas Alkhairaat Palu di terima dengan baik oleh Bupati Boalemo dan beberapa perangkatnya, untuk itu Rektor Universitas Alkhairaat menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo, khususnya kepada bapak Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si yang telah menyambut baik kunjungan silatutahmi Universitas Alkhairaat Palu sekaligus melakukan penandatanganan kerjasama dibidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dalam Peningkatan Kompetensi SDM.

Bupati Kabubupaten Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si juga menyampaikan terima kasih kepada rombongan Universitas Alkhairaat Palu yang telah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Tentu kunjungan ini, merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kab.Boalemo,dimana Universitas Alkhairat (Unisa) Palu akan melakukan penandatangan kerjasama di bidang Pendidikan,Penelitian dan Pengabdian masyarakat dalam peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM)” kata Bupati Kabupaten Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si

*foto bersumber dari Humas Boalemo

Previous articleDukung Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat, Rektor UNISA PALU Menandatangani Nota Kesepahaman
Segala Kritik dan Saran silahkan email ke -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here