Kegiatan kamis pagi di Aula Fakultas Agama Islam Universitas Alkhairaat, Para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Ketua Program Studi, Kepala Lembaga dan beberapa tim khusus di lingkungan Universitas Alkhairaat mengikuti “Sosialisasi Implementasi Kebijakan Program MBKM dalam Transformasi Pendidikan di Universitas Alkhairaat Palu”. (27.1)

Tim khusus yang dimaksudkan adalah Tim Pelaksana Penyelenggaraan MBKM (Merdeka Belajar – Kampus Merdeka) dan Tim Pelaksana Task Force Borang Institusi Universitas Alkhairaat yang dibentuk oleh Rektor Universitas Alkhairaat. Ada pun pengisi materi pada kegiatan Sosialisasi tersebut adalah Drs. Anang Wahid Muhammad Diah, Ph.D yaitu Koordinator Pusbang MBKM Universitas Tadulako.

MC oleh Kepala BAAK-SI, Dr. If’al, S.TP., M.Si

Di Meja utama terlihat Rektor Universitas Alkhairaat, Dr. Umar Alatas, S.Pi., M.Si., di dampingi oleh Wakil Rektor I, Dr. Fachrudin A. Yahya, S.Pi., M.Si., bersama dengan Pemateri dari Kegiatan Sosialiasi tersebut. Kegiatan “Sosialisasi Implementasi Kebijakan Program MBKM dalam Transformasi Pendidikan di Universitas Alkhairaat Palu” secara resmi di buka langsung oleh Rektor Universitas Alkhairaat dan berlangsung dengan khidmat.

Pembacaan Doa oleh Wakil Dekan III Fakultas Agama Islam, Muhammad Faisal, S.Pd.I., M.Pd.I
Previous articleGotong Royong civitas akademika UNISA, Rutin adakan Jum’at Bersih
Next articleKoperasi Konsumen Sejahtera Universitas Alkhairaat mengadakan Rapat Anggota Tahunan Pertama
Segala Kritik dan Saran silahkan email ke -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here