Para perwakilan Lembaga-lembaga mahasiswa di lingkungan UNISA mengadakan diskusi bersama Rektor. Melalui permintaan audience oleh Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Alkhairaat melalui Wakil Rektor III, diterima oleh Rektor di Auditorium Mikroteaching Fakultas Agama Islam. (13/1)

Tujuan dari diskusi tersebut adalah untuk mempertanyakan berbagai hal teknis terkait kelancaran berjalannya Lembaga-lembaga di lingkungan Universitas Alkhairaat, seperti terkait perangkat Lembaga, anggaran Lembaga dan lain-lain sebagainya.

Dalam diskusi tersebut turut hadir Rektor Universitas Alkhairaat, Dr. Umar Alatas, S.Pi., M.Si, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Ahmadan B. Lamuri, S.Ag., M.Hi, bersama Kepala Biro BAUPK (Biro Administrasi Umum Personalia dan Kepegawaian) Universitas Alkhairaat, Hardi Ligua, S.H, bersama Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan di setiap Fakultas di lingkungan Universitas Alkhairaat.

Dalam pembukaan diskusi Rektor menyampaikan bahwasannya pada Lembaga Universitas terdapat tiga peranan penting yaitu Mahasiswa, Tenaga Pendidik/Dosen dan Tenaga Kependidikan. Ketiga peran ini harus bisa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk mencapai cita-cita mulia pada pengembangan Lembaga Universitas Alkhairaat tercinta ini.

Hingga pada berjalannya diskusi, disepakati akan dibuat Kembali diskusi lanjutan bersama pihak Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan masing-masing fakultas untuk melanjutkan diskusi terkait hal-hal teknis yang berkaitan erat dengan kelancaran berjalannya Lembaga kemahasiswaan yang ada.

HUMAS UNISA PALU

Previous articleUNISA PALU berkerja sama dengan ICRC adakan Guest Lecture hadirkan dua pembicara
Next articleGotong Royong civitas akademika UNISA, Rutin adakan Jum’at Bersih
Segala Kritik dan Saran silahkan email ke -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here