Misriyani, Dosen Kimia, Fakultas Kedokteran (FK), Universitas Alkhairaat (UNISA) Palu, berhasil meraih terbaik ketiga dalam ajang Pemilihan Dosen Berprestasi yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo baru-baru ini di Makassar.

Perolehan nilai yang diraih dosen muda asal Desa Sausu Torono, Parimo itu, hanya terpaut sedikit dari pemenang pertama dan kedua yang ditempati oleh Wilmar Maarisit dosen Kimia Fakultas MIPA Universitas Kristen Tomohon dan Mudyawati dosen Mikrobiologi dari Akademi Kebidanan (AKBID) Tahirah Alabaeti Bulukumba.

Atas pencapaian tersebut, dosen Unisa Palu ini diundang untuk menerima piagam penghargaan dosen berprestasi oleh LLDIKTI, sekaligus menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Makassar, Sabtu 17/8/2019.

Sementara itu Rektor Unisa Palu, DR. Umar Alattas, M.Si menyatakan akan memberikan reward atas pencapaian Misriyani.

“Terus terang saya bangga dengan pencapaian dua dosen kita ini, khususnya kepada ibu Dr. Misriyani, ini aset Unisa yang sangat mahal, insya Allah selaku Rektor, saya akan memberikan reward atas prestasinya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here