Alkhairaat – Wisuda XXIX Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu yang sebelumnya ditetapkan pada tanggal 27 Juli 2019 ditunda. Keputusan ini ditetapkan berdasarkan rapat panitua wisuda bersama Rektor Universitas Alkhairaat (Unisa Palu).

Ketua panitia wisuda, Muhammad Gulom, mengatakan, keputusan ini diambil berdasarkan rapat tertutup antara Ketua Panitia Wisuda, Wakil Rektor 1 dan Rektor Unisa Palu yang baru, DR. Umar Alattas, S.Pi., M.Si.

“Wisuda diundur menunggu keputusan rektor,” ungkap Kepala BAAK-SI itu.

Ia menjelaskan bahwa mundurnya pelaksanaan wisuda Unisa Palu angkatan ke-27 dikarenakan adanya pemilihan rektor baru Unisa Palu serta kosongnya kursi Dekan di dua Fakultas Unisa Palu, yaitu Fakultas Perikanan (FAPERIK), dan Fakultas Sastra (SASTRA).

Dekan Fakultas Perikanan, DR. Umar Alattas, S.Pi., M.Si., terpilih menjadi Rektor Unisa Palu, sedangkan Dekan Fakultas Sastra, DR. Gusnarib telah kembali ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu.

“Insya Allah ijazah mahasiswa/i akan ditandatangani oleh Rektor baru Unisa Palu,” lanjutnya.

“Saat ini belum ada keputusan siapa yang akan dilantik sebagai Dekan. Rektor tidak mau nantinya kekosongan jabatan tersebut berdampak pada berkas mahasiswa/i yang akan ditandatangani,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here