Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu akan melaksanakan wisuda strata satu (S1) tanggal 27 Juli 2019 mendatang. Wisuda angkatan ke-27 rencananya akan dilaksanakan dikampus Universitas Alkhairaat (Unisa Palu).

Kemarin, pihak Unisa telah menggelar rapat panitia wisuda di ruang kerja Rektor, dihadiri para Wakil Rektor, Pejabat Fakultas, dan Ketua Panitia Wisuda.

Rektor Unisa, Dr H Hamdan Rampadio, saat memimpin rapat, menyampaikan agar panitia yang telah ditunjuk untuk segera melakukan persiapan secara matang. Persiapan itu, lanjut Rektor, mencakup lokasi gedung yang akan digunakan, tamu yang akan diundang serta jumlah mahasiwa yang akan diwisuda.

“Jadi saya harap semuanya segera disiapkan memang. Apalagi waktu tinggal beberapa hari lagi,” katanya.

Terkait tamu undangan, Rektor menambahkan akan mengundang Menristekdikti dan Koordintor Kopertis Wilayah IX. Sedangkan untuk penyampaian orasi ilmiah, belum ditentukan siapa yang akan ditunjuk.

Ia berharap, wisuda nanti juga akan dihadiri Ketua Yayasan Alkhairaat, Dr. H. Fadel Muhammad.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Wisuda Unisa Palu, Muhammad Gulom menyatakan telah membuka pendaftaran bagi calon wisudawan. Pendaftaran, lanjut Gulom, dipusatkan di Gedung Perpustakaan Unisa Palu, dan akan ditutup pada tanggal 20 Juli 2019.

“Batas akhir pendaftaran wisuda tanggal 20 Juli 2019, jam 16.00,” ungkap Kepala BAAK-SI, Unisa Palu itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here